CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK YANG DI HACK


:baca Permisi gan, ane mau nyoba kasih Tips neh.. :sedih
Mungkin ada rekan2 yang pusing mikirin facebooknya.. karna abis kemalingan account :ngakak
Sebenarnya ane bukan Hacker maupun Programer. Ane cuma makhluk tuhan yang mencoba untuk terus belajar agar ane bisa menjadi manusia yang berguna.

Oke gan :siul Langsung aja ya!

1. Lupa Password
Sebagian orang mungkin bingung, karna gak bisa masuk pada account facebook, berhubung lupa password.
Tipsnya : Silahkan agan Reset ulang kata sandinya..
Syarat : Email yang berkaitan dengan account tersebut harus “aktif”

2. Account FB di Hack
Banyak rekan2 ane yang kemalingan account fb, kemudian mereka bingung bagaimana dan apa yang harus dilakukan.
Tipsnya : Agan coba Login dengan menggunakan email dan password terakhir kalinya.
Nanti akan meuncul keterangan yang menjelaskan bahwa “Anda menggunakan password lama, password anda telah diganti pada Hari/Jam berikut.
Image
jangan panik gan, itu masih bisa diselamatkan..
Caranya agan Klik aja “permintaan kata sandi baru” (reset)
ikuti langkahnya..
dan syaratnya email yang berkaitan harus aktif!

sekian dulu dari ane gan/sist..
kalau ada yang mau ditanyakan, Silahkan berikan KOMENG! :salam

Aku dan mimpi tentangmu


Tak bisa ku memejamkan mata
Hanya sesaat yang kubutuhkan…
tak hanya diam dalam pekat yang menikam..
bayangan tak lagi hadir dalam keheningan…
aku mengrti….
jika memang cinta tak lagi milikku…
biarlah aku bertemankan mimpi
mimpi yang selalu aku rajut
pada heningnya malam dan pada hati yang tak bertuan..
kau…….
membuatku menjadi aku yang sebenarnya….
menjadkan aku segalanya
dan ku jadikan kau seutuhnya milik ku..

Kutemukan Hatiku


Gugusan bintang menari di pelataran awan
Sinarnya memecahkan keheningan malam
Aku berdiri di kaki langit
Diam bermahkotakan embun
Kesendirian ini membuat ku pilu
Dingin yang mengikatku erat
Elegi malam bernuansa sepi
Tak akan ku pasrahkan hidup hanya untuk cinta..
Tapi kuserahkan cintaku pada sang pemilik kehidupan..
Dial ah penentu segala.
Aku ikhlas bila ini jalan ku
Biarkan semuanya berlalu atas nama cinta dan ketulusan
Meski ini berat untuk ku, untuk mu, dan teruntuk kita.
Jalan tak selalu lurus, berliku dan terkadang jurang
Hidup takkan berhenti disaat hati dalam kehilangan..
Percaya untuk meyakini…
Bahwa jodoh itu pasti….

#Dedy Kurniawan

Sudahkah anda belajar?


Aku belajar, bahwa aku tidak dapat memaksa orang lain mencintai_ku, aku hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang akua cintai

Aku belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya

Aku belajar, bahwa sahabat terbaik bersama_ku dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik

Aku belajar, bahwa orang yang aku kira adalah orang yang jahat justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup_ku kembali serta orang yang begitu perhatian pada_ku

Aku belajar, bahwa persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh, beberapa diantara_nya melahirkan cinta sejati

Aku belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang aku inginkan bukan berarti bahwa dia tidak mencintai_ku

Aku belajar, bahwa sebaik-baiknya pasangan itu, mereka pasti pernah melukai perasaan_ku dan untuk itu aku harus memaafkanya

Aku belajar, bahwa aku harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain, kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus-menerus

Aku belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi_ku, tetapi aku harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan

Aku belajar, bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tetapi terkadang dari sudut pandang yang berbeda

Aku belajar, bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki, tetapi yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya

Aku belajar, bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati

Aku belajar, bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang manguasai diri_ku

Aku belajar, bahwa aku punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti aku harus benci dan berlaku bengis

Aku belajar, bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang aku cintai

Selamat belajar, semoga anda cepat sadar,…

Love doesn’t make the world go round, Love is what makes the ride worth while.

Aku, Kamu dan Tentang Kita


Ini adalah hari dimana aku mulai merasa kurang akrab dengan apapun yang ada disekitarku, aku berusaha untuk belajar memahami apa yang sebenarnya terjadi pada diriku, aku berusaha beranalogi namun aku tak menemukan apapun yang bisa aku mengerti,  Aku sangat menyayanginya tapi mengapa masalah ini harus menimpaku? apakah karna aku memang naif atau apakah ini yang dikatakan sebuah ketulusan? sehingga aku tak menyadari apapun? entahlah, aku berusaha untuk tetap tabah.

Aku baru memulai hubungan dengannya, dia adalah pilihanku dan kami sudah sangat dekat. sebuah rasa yang kami tanam, kini mulai bersemi dan begitu indah. Tapi mengapa ada yang merusak semua yang sudah kami bangun?

Semua berawal dari obrolan singkat antara aku dengan mantan dari kekasihku berinitial H melalui sebuah jejaring sosial. Dia mengaku sebagai seorang mantan dari kekasihku, ya.. aku juga sudah mengetahuinya sejak beberapa waktu yang lalu, dimana kekasihku juga pernah menceritakannya padaku.
Kembali pada obrolan singkat antara aku dengan mantan dari kekasihku yang aku ceritakan tadi,  awalnya kami hanya membicarakan hal yg biasa, seperti kabar dan domisili, namun setelah berselang beberapa menit dia mengagetkanku dengan sebuah cerita nostalgia yang cukup membuat kepalaku menjadi panas dan emosiku semakin tak terkendali. dia mengatakan bahwa dia pernah menjalani hubungan dengan kekasihku, sebuah hubungan yang sangat dekat dan boleh dikatakan intim. Bahkan setelah mereka putus, dia masih sering berkomunikasi dan sering berkunjung ke rumah kekasihku. Jelas aku jadi sakit hati dan marah. ini tidak sinkron dengan apa yang disampaikan kekasihku terhadapku. disini aku mulai meragukan kejujurannya..

Setelah terjebak dalam perdebatan singkat itu, aku menjadi seorang pemurung.. Bukan karna aku tidak bisa menerima keadaan, tapi karna aku adalah seorang tempramental. Aku tidak mau membuat masalah yang berujung fatal karna aku sangat tidak bisa mengendalikan amarah.

Aku mulai meragukan kekasihku, selain kurang yakin akan kejujurannya dan dia juga terkesan bersikap acuh terhadapku. Aku sempat berfikir untuk mengakhiri saja hubungan ini, namun aku urungkan niat itu sampai aku benar2 bisa berfikir jernih dan akan aku bicarakan dengan cara yang baik dengan kekasihku.

Sampailah pada hari dimana aku tidak bisa menahan amarahku, Kekasihku pergi meninggalkanku untuk pulang ke kampung halamannya buat mengunjungi orang tuanya, mungkin karna dia kangen sama keluarganya. Ya.. Aku dan kekasihku sama2 merantau dikota orang, jadi sesekali waktu akan pulkam buat sekedar temu kangen atau keperluan lainnya. Dalam hal ini aku bisa mengerti posisi dan kapasitasku yang tidak bisa melarang atau mengekangnya secara berlebihan, karna itu sama sekali bukanlah hak ku. Namun satu yang tidak bisa aku terima adalah dia tidak memberitakan kepulangannya kepadaku. Jelas disini aku adalah kekasihnya yang menurutku pantas jika dia memberi kabar kepadaku.

Aku benar2 muak jika aku diacuhkan. karna dari pengalaman kisah hidupku, aku sering diacuhkan dan kurang mendapatkan kasih sayang,  jadi aku benar2 sensitif dalam hal ini. dengan pikiran yang sembrawut, aku langsung memutuskankan hubungan dengannya dan itu aku layangkan melalui sebuah sms kepadanya. Dia berusaha meminta maaf dan aku masih membutuhkan waktu untuk menjernihkan pikiranku. Aku memilih untuk menenangkan diri, dan aku tidak mau terburu2 dalam menyelesaikan masalah. seperti yang telah aku sampaikan bahwa aku tidak ingin mebuat sebuah masalah itu menjadi semakin besar karna tempramental yang aku miliki.

Berselang beberapa hari, kami mulai jarang berkomunikasi. itu dikarenakan aku yang memilih untuk menenangkan diri dan Dia yang cenderung untuk tetap diam.  Aku terlibat perang pemikiran dan benar2 galau. Sampailah pada akhirnya aku mendapat kabar bahwa Dia telah menjalin hubungan lagi dengan seorang laki2. Aku kaget dan sedih, namun pada akhirnya aku sadar, mungkin ini adalah jalan takdirku. Namun aku tak habis pikir, begitu mudahnya dia menghapus semua yang pernah ada. Aku benar2 kecewa! Padahal kami belum sempat untuk membicarakan masalah yang kami hadapi secara bertatapan mata. ini benar2 gila!

Kamu.. Ya! Kamuu…….

  • Jangan pernah mencari pelampiasan atas sakit hatimu, yang menurutmu bahwa aku yang telah menumbuhkan rasa sakit itu!
  • Jangan pernah terburu2 dalam mengambil kesimpulan dan keputusan!
  • Jangan pernah mengungkit atas semua yang pernah kamu berikan kepadaku, karna itu bisa menjadi pahala buatmu! Namun jika kamu tetap menganggap dirimu sebagai azas pemanfaatan olehku, kamu boleh menghitungnya dan memberikan tagihannya kepadaku! Aku akui disaat aku membutuhkan bantuanmu, diasaat itu keadaanku memang benar2 sulit!
  • Jangan salahkan aku kembali pada mantan kekasihku, karna kamulah yang memulainya. diasaat aku membutuhkan waktu untuk menjernihkan pikiran, kamu yang membutuhkan laki2!

Aku menyadari bahwa diriku tidak ada apa2nya…
Semoga kamu bahagia dengan semua yang menurutmu itu bisa membuatmu bahagia..
Maaf jika baru saat ini aku bisa menceritakan semuanya, karna kamu tidak pernah memberikan kesempatan untuk kita menuntaskan semuanya.

Especially for ; Juliana Efendi

“AKU CINTA KAMU” Dalam 100 Bahasa


Afrika – Ek het jou lief
Albania – Te dua
Arab – Ana behibak (kepada pria)
Arab – Ana behibek (kepada wanita)
Armenia – Yes kez sirumen
Bambara – M’bi Fe
Bengali – Ami tomake bhalobashi (dibaca: Amee toe-ma-kee bhalo-bashee)
Belanda – Ik hou van jou
Belarusia – Ya tabe kahayu
Bisaya – Nahigugma ako kanimo
Bulgaria – Obicham Te
Cina Canton – Ngo oiy Ney a
Cina Mandarin – Wo ai ni
Catalan – T’estimo
Cherokee – Tsi Ge yu i
Cheyenne – Ne mohotatse
Chichewa – Ndimakukonda
Corsica – Ti tengu caru (to male)
Creol- Mi aime jou
Ceko – Miluji Te
Denmark – Jeg Elsker Dig
Esperanto – Mi amas vin
Estonia – Ma armastan Sind
Ethiopian – Afgreki’
Faroese – Eg elski teg
Farsi- Doset daram
Filipina – Mahal kita
Finnish – Mina rakastan sinua
Frisian – Ik hâld fan dy
Gaelic – Ta gra agam ort
Georgia – Mikvarhar
Greek – S’agapo
Gujarati – Hoo thunay prem karoo choo
Hiligaynon – Palangga ko ikaw
Hawai -Aloha Au Ia`oe
Hebrew – “Ani ohev otcha” (kepada pria dikatakan oleh pria), “Ohevet
ot’cha” (kepada pria dikatakan oleh wanita)
Hebrew – “Ani ohev otach” (kepada wanita dikatakan oleh pria), “Ohevet
Otach” (kepada wanita dikatakan oleh wanita)
Hiligaynon – Guina higugma ko ikaw

India – Hum Tumhe Pyar Karte hae
Inggris – I love you
Hmong – Kuv hlub koj
Hopi – Nu’ umi unangwa’ta
Hungaria – Szeretlek
Icelandia – Eg elska tig
Ilonggo – Palangga ko ikaw
Indonesia – Aku cinta kamu
Inuit – Negligevapse
Irish – Taim i’ ngra leat
Italia – Ti amo
Jepang – Aishiteru atau anata ga daisuki desu
Jerman – Ich liebe dich
Jerman-Swiss – Ich lieb Di
Kamboja – Soro lahn nhee ah
Kannada – Naanu ninna preetisutene
Kapampangan -Kaluguran daka
Kiswahili- Nakupenda
Konkani – Tu magel moga cho
Korean – Sarang Heyo atauNanun tangshinul sarang hamnida
Kroasia -Volim Te
Latin – Te amo
Latvia – Es tevi milu
Libanon -Bahibak
Lithuania – Tave myliu
Luxembourg – Ech hun dech gäer
Macedonia -Te Sakam
Malaysia – Saya cintakan mu atauAku cinta padamu
Malayalam – Njan Ninne Premikunnu
Maltese -Inhobbok
Marathi – Me tula prem karto
Mohawk (Suku Indian)– Kanbhik
Maroko – Ana moajaba bik
Nahuatl – Ni mits neki
Navaho -Ayor anosh’ni
Norwegia – Jeg Elsker Deg
Pandaca -Syota na kita!
Pangasinan -Inaru Taka
Papiamento – Mi ta stimabo
Persia – Doo-set daaram
Pig Latin – Iay ovlay ouyay
Polandia – Kocham Ciebie
Portugis – Eu te amo
Prancis – Je t’aime, Je t’adore
Rumania – Te iubesc
Russia – Ya tebya liubliu
Scot Gaelic-Tha gra\dh agam ort
Serbia – Volim te
Setswana -Ke a go rata
Sindhi- Maa tokhe pyar kendo ahyan
Sioux – Techihhila
Slovak – Lu`bim ta
Slovenian – Ljubim te
Spanyol – Te quiero atauTe amo
Swahili -Ninapenda wewe
Swedia – Jag alskar dig
Suriname – Mi lobi joe
Tagalog – Mahal kita
Taiwan -Wa ga ei li
Tahitian – Ua Here Vau Ia Oe
Tamil – Nan unnai kathalikaraen
Telugu – Nenu ninnu premistunnanu
Thailan – Chan rak khun (kepada pria)
Thailan – Phom rak khun (kepada wanita)
Thailan (informal) – Rak te
Turki -Seni Seviyorum
Ukrainia – Ya tebe kahayu
Urdu – mai aap say pyaar karta hoo
Vietnam – Anh ye^u em (kepada wanita)
Vietnam – Em ye^u anh (kepada pria)
Welsh -’Rwy’n dy garu di
Yiddish – Ikh hob dikh
Yoruba – Mo ni fe