CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK YANG DI HACK


:baca Permisi gan, ane mau nyoba kasih Tips neh.. :sedih
Mungkin ada rekan2 yang pusing mikirin facebooknya.. karna abis kemalingan account :ngakak
Sebenarnya ane bukan Hacker maupun Programer. Ane cuma makhluk tuhan yang mencoba untuk terus belajar agar ane bisa menjadi manusia yang berguna.

Oke gan :siul Langsung aja ya!

1. Lupa Password
Sebagian orang mungkin bingung, karna gak bisa masuk pada account facebook, berhubung lupa password.
Tipsnya : Silahkan agan Reset ulang kata sandinya..
Syarat : Email yang berkaitan dengan account tersebut harus “aktif”

2. Account FB di Hack
Banyak rekan2 ane yang kemalingan account fb, kemudian mereka bingung bagaimana dan apa yang harus dilakukan.
Tipsnya : Agan coba Login dengan menggunakan email dan password terakhir kalinya.
Nanti akan meuncul keterangan yang menjelaskan bahwa “Anda menggunakan password lama, password anda telah diganti pada Hari/Jam berikut.
Image
jangan panik gan, itu masih bisa diselamatkan..
Caranya agan Klik aja “permintaan kata sandi baru” (reset)
ikuti langkahnya..
dan syaratnya email yang berkaitan harus aktif!

sekian dulu dari ane gan/sist..
kalau ada yang mau ditanyakan, Silahkan berikan KOMENG! :salam

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

36 responses to “CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK YANG DI HACK

  1. tapi email yang di pake log in dulu udah ga bs d buka lgi,,,gmn donk….?atau mgkin bs minta tolong bwt ngebukanya n ngambil kmbl fb q?

  2. kalo misalnya e-mail nya udah ga aktif, terus bisa di ganti pake e-mail baru lagi ga? tapi facebook nya dalam keadaan ke hack

  3. tolong dong fb ku tiap mau di buka selalu ada kata konfirmasi kan imel yg di kirim ke vivi oktavia
    udah ku coba tapi gak pernah bisa bantu aku dong plis

  4. Numpang tanya yah !!
    Kalo e-mail yahoonya sama pass aslinya udah diganti sama sihacker .. Masih bisa dikembali ga tuhh ??
    Soalnya pass facebook sama pass yahoonya udah digantii kayanya ..
    Terus ga bisa bisa kan tuh.
    Akhirnya ada pertanyaan : tapii lupa semua jawabannya .
    Gimana tuh !! Tolong bantuu ya ‘pleasee :(

  5. Bang Bantu ane dong please account facebook ane dicuri… akun facebook gw udah pindah ke email yang ngehack bang… gw mau coba ganti eh die kasih pertanyaan atau answer pass mau rubah ganti password fb ( reset pass ), tolong info atau saran’a ia bang… pertolongan anda sangat berarti untuk saya… terima kasih…

  6. bang, minta tlg kalo twitter sy di hack gmn cara balikinnya.padahal udah ak klik reset password duruh masukin email tp tetep juga g bisa.
    mohon bantuannya.
    plisss reply ke sobeb_17@yahoo.co.id nanti sy kasih twitter yg dihack

  7. tlng bantuin gw gan,waktu fb w dihack langsung gw kunci akunnya.Trus,waktu mw gw balikin pake cara yg diatas gk bs.mohon petunjuk gan??

  8. bang ,gimana ni fb’ ku udah terkunci ,gimna donk cara ngebalikin soalnya saya udah coba tuh beberapa tips dari bang dedy ,tapi tetep aja ngga ada hasilnya ,udah nge reset pssword segala lagi,. tolong donk bantuannya…

  9. Kak,, tlng’n dnk Pass Fb ak gx tw d’hack taw k’lupa’an..
    Pass Fb ak.. Ak ksi k’Tmn ak sruh gnti pass Fb ak..Informasi dr tmn ak gx tw lupa pass atw d’hack ma orng.. :(.. Kak tlng’n ak dnk..
    Tolong kak d’Balas komen ak..
    Pleeaasseeeee:(

  10. kak klau akun fbnya bisa di buka tapi minta vertivikasi gimana
    tuh kak
    contohnya seperti ni

    Verifikasikan Identitas Anda
    Kami telah menerima masukan bahwa akun Anda mungkin tidak asli. Facebook adalah sebuah komunitas di mana orang berbagi dan berinteraksi menggunakan identitas asli.
    Facebook tidak mengizinkan akun yang:
    Berpura-pura menjadi orang lain
    Menggunakan nama palsu
    Tidak mewakili orang sungguhan
    Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, lengkapilah pemeriksaan keamanan berikut untuk memverifikasi identitas Anda dan membantu menjaga Facebook tetap aman.

Tinggalkan Balasan

